Jumat 07 Nov 2014 10:32 WIB

PNS Menteri Susi Anggap Media Seperti Meliput Selebriti

Rep: C85/ Red: Winda Destiana Putri
Susi Pudjiastuti
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Susi Pudjiastuti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan tampaknya belum tebiasa dengan suasana lingkungan kerjanya yang 'berubah'.

Bagaimana tidak, setiap harinya para awak media terlihat lalu lalang di kantor yang kini dipimpin oleh Menteri Susi Pudjiastuti. "Seperti meliput selebriti," ujar salah satu PNS yang kebetulan berada di samping Republika, Kamis (6/11).

PNS ini kebetulan sedang berada di lift, berhimpitan dengan para kru televisi dan surat kabar. Saat itu media baru saja meliput pertemuan Menteri Susi dengan Duta Besar Kanada. "Ini dari media mana saja," tanyanya kemudian. Dia mengaku takjub dengan respon media yang terlihat begitu besar diberikan kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan saat ini. Dibandingkan dengan era sebelumnya, menurut PNS ini, Kementerian Kelautan dan Perikanan jauh berbeda.

"Sekarang banyak ya medianya, padahal dulu aja, diundang susah banget datengnya," ujar dia lagi. Begitu juga yang dirasakan dengan ibu-ibu PNS KKP yang lain, "Aduh penuh mulu ini liftnya, bolak balik wartawan semua, karena ibu Susi ya," ucap dia.

Diketahui, Menteri Susi hari ini akan mengadakan diskusi dengan semua pimpinan redaktur dari media massa, baik elektronik, cetak, dan online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement