Kamis 06 Nov 2014 19:51 WIB

Tim Labfor Temukan Pecahan Proyektil Peluru di Mobil Amien Rais

Rep: C67/ Red: Erdy Nasrul
Ketua MPP PAN Amien Rais.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua MPP PAN Amien Rais.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN—Kepala Laboratorium Forensik (Kalabfor) Polri Cabang Semarang, Kombes Setiani Dwiastuti mengatakan, telah menemukan pecahan proyektil peluru di mobil Harrier milik Amien Rais yang ditembaki orang Kamis (6/11) dinihari. Menurutnya, banyak ditemukan serpihan proyektil di mobil tersebut.

Namun, Setiani tidak memberikan keterangan lengkap mengenai jenis proyektil yang digunakan pelaku. “belum pecahannya masih akan diteliti di Laboratorium Forensik,” ujar Setiani, kepada wartawan, Kamis (6/11).

Setiani juga tidak menjelaskan kapan hasil penelitian Tim Labfor akan diketahui. Secepatnya, kata Setiani, akan diketahui hasil dari penelitian tersebut.

Tim Labfor tiba di rumah Amien Rais sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tim Labfor melakukan pembongkaran jok belakang bagian kanan mobil. Tim Labfor mulai meninggalkan TKP menjelang maghirb.c67/Rahmat Fajar

Sebelumnya, mobil pribadi Amien Rais di rumahnya Jalan Pandeansari, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta sekitar pukul 02.00 WIB ditembak oleh seseorang. Peluru menembus kaca mobil bagian belakang sebelah kanan.c67/Rahmat Fajar

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement