Senin 03 Nov 2014 18:08 WIB

Nadine Kaiser Bangga Dengan Sosok Menteri Susi

Nadine Kaiser
Foto: Twitter.
Nadine Kaiser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mengaku bangga dengan sosok ibunya yang dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menjadi anggota Kabinet Kerja.

"Saya sangat bangga kepada ibu saya," tutur Nadine seperti dikutip Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2), di Jakarta, Senin.

Nadine yang alumnus sekolah penerbangan Embry-Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, itu mengatakan senang dengan komentar masyarakat mengenai ibunya. "Indonesia adalah rumah saya, di mana pun saya berada. Dan itu berarti dunia buat saya," tutur Nadine.

Nadine Kaiser menjadi salah satu top issue di topik Susi Pudjiastuti dalam empat hari terakhir. Hal itu terjadi karena Kaesang, putra Presiden Jokowi, menjawab twitan yang disampaikan padanya untuk mendekati Nadine. "Dan Kaesang menjawab, tak berani karena Nadine?anak seorang menteri," kata Rustika.

Gara-gara fotonya muncul di media massa, Nadine dibanjiri permintaan pertemanan di Facebook hingga 7.000 pertemanan dalam sehari. Selain itu, muncul pula akun-akun Twitter atas namanya. Namun, semua akun Twitter atas nama Nadine itu ternyata palsu.?Akun-akun Twitter palsu itu menjawab cuitan dari netizen seolah-olah benar dari Nadine.

"Saya tak punya akun Twitter. Saya menemukan banyak akun yang mengaku sebagai saya. Sekarang akun-akun palsu itu membuat tuitan dan menjawab tuitan seolah-olah saya yang melakukannya," tutur Nadine.

Nadine kembali menegaskan bahwa ia tak memiliki akun Twitter. Publik diminta agar tak mempercayai tuitan yang mengatasnakan dirinya di Twitter.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement