Senin 03 Nov 2014 00:36 WIB

Polisi Periksa Kemungkinan Admin Ketiga Akun Trio Macan

Rep: C92/ Red: Indira Rezkisari
Akun Trio Macan.
Foto: Republika/Erik PP
Akun Trio Macan.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA - Kasubdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) AKBP Hilarius Duha mengatakan akan terus mendalami kasus yang melibatkan Raden Nuh. Ia juga menyebut adanya keterkaitan antara kasus Raden dengan Edi Saputra yang terlebih dahulu ditangkap.

"Terkait dengan AW yang masalah pencucian uang kemarin," kata Duha seusai melakukan pemeriksaan terhadap Raden Nuh di kantor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ahad (2/11).

Ketika ditanya mengenai keterkaitan kasus tersebut dengan media online Asatunews.com, Duha mengatakan hal itu masih didalami. Namun, menurut dia, untuk sementara kasus ini lebih terkait dengan perorangan ketimbang lembaga. Pendalaman juga masih akan dilakukan terkait dengan kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus ini.

"Ya mudah-mudahan 2-3 hari ini cukuplah," kata dia.

Ketika ditanya tentang keterkaitan kasus ini dengan akun Twitter @TM2000, Duha kembali mengatakan masih akan mendalami hal tersebut.

Ia juga mengingatkan media untuk tidak terburu-buru dalam melakukan pemberitaan. Pasalnya hal ini dikhawatirkan akan mengganggu proses penyidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement