Sabtu 01 Nov 2014 21:50 WIB

Wah, Ternyata Susi Peduli Lingkungan

Rep: C71/ Red: Erik Purnama Putra
 Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) didampingi Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Suryo Bambang Sulisto saat bertemu pengusaha anggota Kadin di Jakarta, Kamis (30/10).  (Antara/Wahyu Putro A)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) didampingi Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Suryo Bambang Sulisto saat bertemu pengusaha anggota Kadin di Jakarta, Kamis (30/10). (Antara/Wahyu Putro A)

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN -- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menggelar pertemuan dengan para bupati di kawasan pesisir selatan. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di kediaman Susi sekaligus kantor PT ASI Pudjiastuti Aviation dan PT ASI Pudjiastuti Marine, Jalan Merdeka 312 Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (1/11) malam.

Sampai pukul 20.10 WIB, telah hadir Bupati Ciamis dan Cilacap. Sementara Bupati Tasikmalaya dan Bupati Pangandaran belum tampak.

Selain Bupati, acara juga dihadiri oleh sejumlah anggota Muspida dari daerah-daerah pesisir sekitar Pangandaran dan tokoh-tokoh masyarakat. "Acara silaturahim saja," kata Wakil Bupati Ciamis, Jeje Wiradinata.

Sedangkan menurut Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji sempat ada pembahasan bersama Susi mengenai kondisi lingkungan terutama di wilayah pesisir.

"Bakau harus dijaga jangan sampai dirusak. Seluruh tambang pasir besi juga harus ditutup," kata Tatto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement