Kamis 30 Oct 2014 02:15 WIB

Amien Rais: Ketemu Pak JK Sekarang Sudah Enak, Sudah Sejuk

Rep: c08/ Red: Agung Sasongko
Amin Rais
Amin Rais

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengatakan, pertemuannya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah dalam rangka silaturahim sembari membicarakan masalah-masalah kebangsaan.

Amien mengaku sengaja melakukan pertemuan di waktu sekarang karena semua  menganggap semua persaingan politik sudah selesai. "Kalau ketemu Pak JK sekarang kan sudah enak. Sudah sejuk. Begitu juga kalau saya ketemu Pak Jokowi, Ibu Mega. Sudah enak. Semua sudah selesai," kata Amien di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Rabu (29/10).

Menurut Amien, bila pertemuannya dengan JK dilakukan sebelum pelantikan atau sebelum kabinet terbentuk, dikhawatirkan akan menimbulkan kekeliruan politik. "Sekarang kalau mau ketemu tidak ada gonjang politik lagi," ucap Mantan Ketua MPR ini.

Pertemuan keduanya berlangsug selama lebih kurang dua ja sejak pukul 19.00 WIB. Turut hadir adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Penyediaan Aparatur Negara dan

Reformasi Birokrasi Yudi Crisnandy. Ada juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Wakil Ketua PAN Drajat Wibowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement