Selasa 28 Oct 2014 09:18 WIB

Di Twitter, Susi Dibandingkan dengan Ratu Atut

Menteri Susi Pudjiastuti yang dibandingkan dengan Ratu Atut
Foto: foto dari akun Twitter @OmDennis
Menteri Susi Pudjiastuti yang dibandingkan dengan Ratu Atut

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tidak sedikit netizen di Twitter yang menaruh harapan dan memberikan dukungan terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkait perilaku nyentriknya. Bahkan netizen membandingkan Susi dengan mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang terjerat kasus korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Karena yg tampil relijius pun belum tentu niatnya baik," kata pemilik akun Twitter @OmDenny yang menyertakan foto Atut dan Susi.

Dalam foto itu bertuliskan 'Just because someone doesn't appear religious doesn't mean they can't have a clean heart' di bagian foto Atut. Serta tulisan #Stand Up For Susi di bagian foto Susi.

Foto ini pun banyak mendapatkan retweet dari beberapa netizen yang setuju dengan komentar foto yang diunggah akun @OmDennis. Sebagian besar netizen berharap Susi dapat bekerja secara profesional dan membuktikan orang-orang yang meremehkannya.

Sebagaimana diketahui Atut terjerat dalam kasus suap terkait pengaturan pilkada di Kabupaten Lebak, Banten yang juga menjerat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar. Di Pengadilan Tipikor Jakarta, Atut divonis hukuman pidana selama empat tahun penjara. Atut juga diduga terkait dengan kasus lainnya yang masih dalam tahap penyelidikan di KPK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement