Senin 27 Oct 2014 19:17 WIB

Usai Rapat Kabinet, Indroyono Ngantor di BPPT

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Djibril Muhammad
Indroyono Soesilo
Foto: itsf.or.id
Indroyono Soesilo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menko Bidang Kemaritiman, Indroyono Soesilo, mengatakan akan berkantor di gedung Badan Pengembangan Pemanfaatan Teknologi (BPPT). Saat akan mengikuti rapat kabinet perdana di Istana Negara, Indroyono menyatakan akan langsung bekerja sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

"Nanti kantor dan stafnya kita cari. Kita simultan. Kita langsung kerja. Pinjam kantor dari BPPT, saya pulang kampung," katanya kepada wartawan, Senin (27/10).

Ia mengatakan membutuhkan kantor yang modern, efisien, dan praktis dalam menjalankan program-programnya nanti. "Kantor tak perlu besar. Nanti setengah 4 kami sudah di kantor BPPT, di lantai 3 gedung 2," jelasnya.

Menjelang mengikuti rapat kabinet bersama 34 menteri lainnya, ia menyatakan akan menunggu hasil arahan presiden untuk melaksanakan program-programnya ke depan.

"Kabinet kerja kami mendapat tugas sebagai menko kemaritiman, yang mengkoordinasikan empat kemaritiman. Kita akan mendengar seperti apa (dalam sidang kabinet)," tutupnya.

Kementerian koordinator bidang kemaritiman merupakan kementerian baru dalam kabinet kerja pemerintahan Joko Widodo periode 2014-2019. Sebelumnya, Indroyono Soesilo menjabat sebagai Direktur Perikanan dan Maritim FAO.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement