Rabu 22 Oct 2014 12:15 WIB

Polisi Masih Cari Identitas Mayat Pria di Persawahan Penduduk

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, AROSUKA, SUMBAR -- Kepolisian Resor (Polres) Solok, Sumatera Barat (Sumbar), masih mencari identitas sesosok mayat pria yang ditemukan oleh masyarakat Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung tepatnya di kawasan Masjid Usang Jorong Bunga Tanjung, Rabu pagi.

"Saat ditemukan, pada mayat pria itu tidak ditemukan identitas apapun, kata Kapolres Solok, AKBP Tommy Bambang Irawan di Arosuka, Rabu.

Ia menjelaskan petugas setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat pria yang diperkirakan berumur 56 tahun itu, langsung meluncur ke TKP.

Saat ditemukan petugas tidak melihat adanya tanda-tanda bekas luka di tubuh korban. Petugas dengan dibantu warga sekitar kemudian membawa mayat tersebut ke salah satu rumah sakit di Solok guna pemeriksaan medis.

 

Saat ditemukan warga sekitar di sebuah lokasi dekat areal persawahan, posisi mayat dalam posisi tertidur miring di atas rerumputan.

"Setelah kami periksa wajah korban dari dekat, ternyata korban bukanlah warga kami, berkemungkinan warga daerah lain," kata Wali Nagari Saok Laweh Irwin Saputra.

Warga, katanya, menduga korban menderita suatu penyakit tertentu, lalu mendadak meninggal saat beristirahat di tempat kejadian perkara.

"Di sekitar lokasi penemuan mayat ditemukan satu karung bekas berisi rongsokan barang seperti plastik dan minuman kemasan," sebutnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement