Selasa 21 Oct 2014 06:07 WIB

Turun ke Jalan, Karyawan Indosat Selamat Bekerja untuk Jokowi-JK

Pawai budaya menyambut Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (20/10).  (Republika/Agung Supriyanto)
Pawai budaya menyambut Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (20/10). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Indonesia menyambut pasangan presiden dan wakil presiden Indonesia yang baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. 

Berbagai acara disuguhkan masyarakat atas kehadiran dua sosok yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan ini. 

Tidak ketinggalan adalah karyawan dan direksi Indosat. Mereka kompak berdiri di pinggir jalan depan kantor Indosat. 

Mengenakan baju putih, topi dan kipas, mereka melambaikan tangan dan mengucapkan selamat bekerja kepada Jokowi-JK saat dua pemimpin itu melintas dalam iiring-iringan menuju Istana Negara. . 

Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Bekerja untuk Jokowi-JK". Tidak ketinggalan mereka juga menyuarakan sejumlah harapan, diantaranya memberikan keadilan kepada mantan direktur IM2 Indar Atmanto. 

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik telekomunikasi selama pelantikan Jokowi-JK, Indosat telah melakukan peningkatan jaringan di sepanjang jalur Kirab Budaya maupun lokasi pesta rakyat di lapangan Monas. 

"Indosat telah mengoptimasi jaringan di sepanjang jalur tersebut demi mensukseskan rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pesta rakyat," kata juru bicara Indosat dalam keterangan tertulis, Senin (20/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement