Senin 20 Oct 2014 23:30 WIB

Arkarna Merasa Terhormat Tampil di Konser Rakyat

Rep: c85/ Red: Bilal Ramadhan
Arkarna
Foto: vectormusic.blogspot.com
Arkarna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Band asal Inggris, Arkarna mengaku merasa terhormat bisa tampil dalam gelaran Konser Rakyat di Monas, Senin (20/10). Kepada wartawan, sesaat tiba di Monas untuk tampil, Arkarna merasa sangat bangga bisa memiliki teman seorang presiden Indonesia.

"Indonesia adalah negara yang menakjubkan," ujar Matt Cart, salah satu anggota Arkarna.

Tim Owen, anggota lainnya, juga berujar bahwa dia takjub dengan banyaknya masyarakat yang ikut memadati acara untuk merayakan presiden baru ini. Ia juga menambahkan bahwa dia merasa senang berada di Indonesia lantaran pengagum Arkarna lebih banyak di Indonesia dibanding di London, kota asal mereka.

Sedangkan Ollie Jacobs, anggota Arkarna lainnya, merasa bahwa Jokowi adalah sosok yang inspirasional. Pertunjukan malam hari ini, menurutnya, adakah pertunjukan untuk merayakan sosok yang menginspirasi mereka ini.

Arkarna dijadwalkan tampil pada pukul 22.30 malam ini, setelah sebelumnya panggung diisi dengan beragam penampilan dari puluhan musisi tanah air, termasuk Nidji, Syahrini, Kikan, Anang dan Ashanti, serta Slank. Ribuan pengunjung memadatai pelataran monas sejak siang tadi demi menikmati hiburan gratis untuk rakyat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement