Kamis 16 Oct 2014 11:04 WIB

Akun Komunitas Anti-Islam Juga Hina Agama Lain

Akun facebook Komunitas Anti Islam
Foto: facebook
Akun facebook Komunitas Anti Islam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akun facebook bernama Komunitas Anti Islam terus menyebarkan kebencian akan agama. Tak hanya Islam, agama lain pun ikut diprovokasi oleh fan page itu yang dibuat sejak 6 Oktober 2008 itu.

"Nasrani kenapa tuhannya pake K**** doank ya.. apa gak kedinginan tuh... bingun ane..  YESUS itu tuhan apa Manusia..??" tulis administrator akun itu pada Kamis (9/10).

Pada hari yang sama, ia juga mengunggah tulisan lain.

"ANEH bin AJIB....!

Orang" Beragama itu bisa & berani menciptakan Neraka tetapi Mengapa kemudian Neraka dikasihkan kepada Orang" Kafir.....? Orang Kafir kan tidak punya Neraka...?

Kalau sudah Bisa Menciptakan itu seharusnya merawatnya lalu menggunakannya dengan Baik Neraka itu....bukan malah dikasihkan kepada Orang lain.....piye too iki...?"

Dalam beberapa tulisan yang diunggah, terlihat kalau pemilik akun itu ingin mengadu domba Muslim dengan penganut agama lain. Misalnya, tampak pada tulisan yang di-upload pada 6 Oktober.

Di situ terlihat, bagaimana akun itu hendak mengadu domba umat Muslim dengan kaum Nasrani.

"Wahai umat Muslim, pernahkah dikau berpikir mengapa yaa Qur’an menjabarkan Nabi Yesus dengan sifat yang begitu suci-mulia sedangkan Nabi Muhammad dengan sifat yang bagaikan setan jahanam? Ini pasti karena orang Kristen telah mengganti kitab suci Qur’an!! Nih, buktinya:

• Qur’an menyebut di Sura 19 bahwa Yesus lahir dari pembuahan nan suci murni tanpa mengandung nafsu berahi. Hal ini menyiratkan bahwa Nabi Muhammad dilahirkan melalui hubungan sex penuh nafsu bagaikan binatang rendah.

• Qur’an memberikan satu Surah khusus bagi ibunya Yesus, yakni Surah Maryam (19). Tapi ibunya Nabi Muhammad yakni Amina tak disebut satu kali pun, apalagi diberi satu Surah segala.

• Qur’an mengatakan Yesus lahir sebagai bayi jenius yang sudah mampu bicara sejak baru lahir (Q 5:110). Tapi Qur’an mengatakan Muhammad lahir sebagai orang tolol yang tetap tolol sampai dewasa karena tak mampu membaca dan menulis seumur hidupnya (Q 7:157-158).

• Qur’an mengatakan bahwa Yesus mampu menghidupkan burung dari tanah liat (Q 5:110). Ini berarti dia juga mampu menciptakan makanannya sendiri. Di lain pihak, Allah harus membuat perampokan jadi halal bagi Nabi Muhammad karena dia tak mampu menafkahi diri sendiri (Q 8:1 dan Q 8:41).

• Qur’an mengatakan Yesus mampu membangkitkan kembali orang yang sudah mati (Q 5:110). Tapi di lain pihak, Muhammad hanya mampu membunuh orang hidup jadi mati (Q 3:152, 8:17, 8:67, 33:26-27… dan masih buanyak lagi).

 

Ikuti informasi terkini seputar sepak bola klik di sini

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement