Rabu 15 Oct 2014 14:21 WIB
Farah Quinn Dibully

Farah Dibully dengan 'Wajar Buka Sendal, Daripada Buka-Bukaan...'

Rep: cr7/ Red: Joko Sadewo
Farah Quinn
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bullying terhadap Farah Quinn di media sosial terus bergulir. Farah justru diminta mencontoh mbak yu yang dicemoohnya.

Farah Quinn di-bullying di sosial media Instagram karena mengunggah foto seorang wanita yang melepas sandal saat tengah melakukan transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hingga berita ini diturunkan foto tersebut tetap terpasang di instagram Farah Quinn.

Seorang pemilik akun @hellyatinur justru meminta bekas koki sebuah maskapai penerbangan itu meniru si Mbak Yu karena senang dengan kebersihan. "Aku suka banget dgn mba yu itu patut di contoh," tulis pemilik akun @hellyatinur.

Kritik yang diajukan kepada wanita kelahiran Bandung 34 tahun silam itu, seorang pengguna akun instagram yang lain ikut menimpali. "Harus Anda memuji perilaku mbak yg masuk ATM itu...." kata pemilik akun @omaychapman.

Bahkan, tak sedikit juga masyarakat yang memberikan komentar pedas terhadap foto yang diunggah oleh Farah. Seperti pemilik akun @devinaoliver yang mengatakan jika seharusnya seorang publik figur menaruh hormat kepada masyarakat yang gemar dengan kebersihan.

"Emangnya salah ya masuk ATM lepas alas kaki? Kelihatan ndeso, gitu!? Joke-mu gak lucu mbak," kritik aku @pandu_margi.

Komentar paling pedas muncul dari @rachmawatisentari. Ia menulis 'Krlamaan idup di negeri org si. Ampe budaya sendiri disindir. Wajar buka sendal. Dari pada buka-bukaan buah da**.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement