Senin 13 Oct 2014 19:17 WIB

Wali Kota: Besok Masih Ada Mobil, Kepala Terminal Saya Copot

Terminal Bekasi
Foto: antara
Terminal Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI SELATAN -- Wali Kota Bekasi berang dengan banyaknya kendaraan pribadi yang parkir di dalam terminal Bekasi. Akibatnya kendaraan umum seperti angkot dan koasi tidak bisa parkir di sana.

"Besok pagi akan saya cek terminal Kayuringin, kalau masih ada mobil atau motor yang parkir di sana, saya ganti Kepala UPTD Terminalnya," tegas Rahmat Effendi, Senin (13/10). Kendaraan di parkir di terminal karena berganti kendaraan umum menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Dijelaskannya, banyak Mikrolet 26 jurusan Bekasi-Kampung Melayu yang sering ngetem di depan Mall Metropolitan hingga Hotel Horison, Jalan KH. Noer Ali. "Alasan mereka ngetem, katanya penuh. Tentu saja terminal itu penuh karena banyak kendaraan pribadi parkir di dalamnya," ujarnya.

Bentrokan yang terjadi di depan Mall Metropolitan (MM) dan Hotel Horison, Kamis (9/10) malam lalu, menurut dia, juga terjadi akibat persoalan kendaraan yang ngetem. "Jadi ada mobil melintas di Mal Metropolitan, terhalang oleh mikrolet M 26, merasa terganggu, emosi, lalu terjadi bentrokan," ungkap Rahmat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement