Senin 13 Oct 2014 16:23 WIB

JK Datang ke Rumah Dinas Gubernur Jakarta Hari Ini

Rep: C91/ Red: Winda Destiana Putri
Jusuf Kalla.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) berkumpul di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng, yang masih ditempati Presiden terpilih Joko Widodo, Senin (13/10). Sekitar pukul 15.49 WIB, Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla pun, turut hadir.

Mengenakan kemeja hijau toska, JK terlihat turun dari mobil dikawal petugas keamanan. Dikabarkan pertemuan itu akan berlangsung selama satu jam mulai pukul 16.00 hingga 17.00.

Hanya saja, sekitar pukul 15.30 para Pimpinan MPR, seperti Zulkifli Hasan, Mahyudi, dan lainnya, telah berada di dalam Rumah dinas tersebut. Para kameramen dan fotografer diberi waktu beberapa menit untuk mengambil gambar, kemudian diminta menunggu di luar pagar.

Selain para Pimpinan MPR dan JK, Andi Widjajanto dari tim transisi juga tampak hadir. Sekitar pukul 15.38, ia turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah dengan terburu-buru.

Sebelumnya, Ketua MPR, Zulkifli Hasan, menjelaskan sedang mempersiapkan pelantikan presiden 20 Oktober mendatang. Ia memastikan keamanan saat pelantikan akan dijaga semaksimal mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement