Sabtu 11 Oct 2014 15:51 WIB

Perpisahan, Boediono Kikuk Dihujani Kejutan

Rep: Esti Maharani/ Red: Indira Rezkisari
Wakil Presiden Boediono dan istri
Foto: Antara
Wakil Presiden Boediono dan istri

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Wakil Presiden, Boediono menggelar acara perpisahan dengan keluarga besar sekretariat wakil presiden. Acara digelar di Istana Bogor pada Sabtu, (11/10).

Dalam acara itu, Boediono dihujani berbagai kejutan. Misalnya ketika banyaknya video yang ditayangkan menunjukkan sepak terjangnya selama lima tahun terakhir, romantisme antara Boediono dengan Ibu Herawati. Belum lagi puisi dan lagu-lagu kesukaan Boediono yang dinyanyikan para staf istana wakil presiden.

Tak hanya itu, Boediono pun mendapatkan kenang-kenangan berupa karikatur, foto, hingga tokoh wayang kulit, Yudistira.

Dengan banyaknya kado, kejutan, puisi, lagu, dan ucapan terima kasih kepadanya, Boediono pun mengaku kikuk, tak tahu harus memberikan komentar apa.

"Saya jadi kikuk untuk menyampaikan sambutan karena begitu tulus apa yang anda semua sampaikan. Ungkapan anda semua saya terima dengan rasa bahagia dan tulus," katanya

Dalam kesempatan itu, Wapres pun didaulat menyumbangkan suara. Ia menyanyikan lagu dari era 50-an berjudul 'Island in The Sun' dari Harri Belafonte. Lagu itu punya kenangan tersendiri. Karena lagu itu mengingatkannya pada masa-masa akan melanjutkan studi ke Australia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement