Rabu 08 Oct 2014 12:47 WIB

'Zulkifli Hasan' Jadi Trending Topic di Twitter

  Menhut Zulkifli Hasan saat peluncuran buku
Menhut Zulkifli Hasan saat peluncuran buku "Gallery of Peatland in Kampar Peninsula and Beyond: Beauties, Challenges and Opportunities" di Jakarta, Selasa (16/9). (foto: Dok. Pushumas Kemenhut)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hassan terpilih sebagai Ketua MPR Periode 2014-2019. Politisi PAN ini terpilih, kembali melalui proses voting, dalam rapat paripurna DPR dan DPD.

Terpilihnya politisi asal Lampung ini juga makin mengukuhkan kekuatan Koalisi Merah Putih atas lawan politiknya. Hanya saja, warga dunia maya kembali menyibir kekuatan politik KMP melawan Koalisi Indonesia Hebat.

Akan tetapi tak seperti ketika Perppu Pilkada, kali ini netizen di media sosial memilih menyebarkan video Harrison Ford. Diketahui aktor asal Amerika Serikat ini mengamuk di kantor Kementerian Kehutanan.

Seringnya nama Zulkifli Hasan di sebut, membuat ia menjadi trending topic di twitter. Sebagian ada yang mencaci, cibir hingga menyebarkan video Harrison Ford. Namun tak sedikit yang memberikan dukungan khususnya kepada kubu Koalisi Merah Putih.

 

Seperti @FeriNuril yang mengutip media, seraya mengatakan "Ya, Teruji Sebagai Pengkhianat reformasi kayak Amien Rais.Begitu juga dengan @danrem, "Tuips, sila lihat video ini dan ucapkan selamat pada Ketua MPR yang baru Bang Zulkifli Hasan http://youtu.be/FVU4Rpe5LU8".

Namun ada juga pemilik akun @bintangpalimo97 yang mengucapkan selamat kepada Zulkifli hasan sebagai ketua MPR. Ia berharap Zulifkili bisa menerima aspirasi rakyat dan membawa negeri ini menjadi lebih madani.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement