Senin 06 Oct 2014 16:40 WIB

Telkomsel Tebar Hewan Kurban Senilai Rp 2,8 M

Rep: Djoko Suceno/ Red: Indah Wulandari
Pemotongan hewan kurban.
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Pemotongan hewan kurban.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Telkomsel melakukan penyembelihan hewan kurban secara serentak di empat area, meliputi Sumatera, Jabodetabek-Jabar, Jawa-Bali, dan Pamasuka senilai Rp 2,8 miliar.

“Hewan kurban Telkomsel terdiri dari 64 sapi dan 435 kambing.  Ada sebanyak 23.500 paket, dengan lokasi distribusi meliputi sekitar kantor cabang Telkomsel, wilayah sekitar Base Transceiver Stations dan Gedung Telkomsel Telecommunication Center,” ungkap Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, Senin (6/10).

Hal ini sekaligus merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan  good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. Seluruh hewan kurban tadi, jelas Alex, sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel se-Indonesia melalui Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT).

“Nilai hewan kurban Telkomsel tahun ini meningkat 15 persen dibandingkan tahun lalu. Hal ini tak lepas dari semakin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia,” tegas Alex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement