Kamis 02 Oct 2014 20:53 WIB

Jokowi Akan Resmikan Patung Bung Karno

Jokowi
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO  --  Presiden terpilih Joko Widodo akan meresmikan patung Bung Karno, di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (4/10) dan Boulevard Sukarno di Kantor DPC PDI Perjuangan Boyolali.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan pak Jokowi di Boyolali, selain peresmian patung dan boulevard. Nanti bersama warga dan Slank, beliau akan menanam pohon dan menghadiri konser Slank," kata Bupati Boyolali, Seno Samudro saat menggelar konferensi pers di Solo, Kamis (2/10).

Seno mengatakan pada peresmian tersebut, Jokowi akan melepas selubung yang menutup patung Boeng Karno. Peresmian juga ditandai dengan pelepasan 17 burung merpati. Usai acara peresmian patung dan boulevard.

Dikatakannya Jokowi bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan menghadiri "Konser Kerukunan Salam 3 Jari" bersama grup Band Slank di Stadion Pandanaran, Boyolali. "Rencana Pak Jokowi akan nyanyi bersama-sama Slank. Lagunya kalau nggak salah 'Salam 3 Jari," katanya.

Jokowi beserta rombongan seusai menghadiri ragkain acara di Boyolali terus dilanjutkan, Sabtu (4/10) malam menghadiri peluncuran "Buku Jokowi" yang digagas salah seorang sesepuh PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali Seno Kusumoharjo di Pendapi Gehde Balaikota Surakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement