Selasa 30 Sep 2014 02:52 WIB

Wow, SBY 'dalam' #WelcomeMrLiar Jadi Trending Topic

 Presiden SBY (kedua kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta  Joko Widodo (kiri) disaksikan Wapres Boediono (kanan) dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kedua kanan) di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Kamis (18/9).  (Antara/Widodo S. Jusuf)
Presiden SBY (kedua kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) disaksikan Wapres Boediono (kanan) dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kedua kanan) di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Kamis (18/9). (Antara/Widodo S. Jusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga dunia maya punya berbagai cara untuk menyalurkan sumpah serapahnya. Hampir sepekan, khususnya setelah pengesahan Undang-Undang Pilkada, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi bahan caci-makian.

Sebelumnya, #ShameOnYouSBY yang sempat menjadi 'juara' di trending topic dunia. Akan tetapi ketika hampir menyentuh angka 300 ribu, tagar itu seakan-akan hilang ditelan bumi. Warga Twitter pun tak hilang akal dan mengubahnya menjadi #ShameByYou.

Baca Juga

Kini, masyarakat dunia maya kembali membuat tagar unik berjudul #WelcomeMrLiar. Tagar ini menunjuk kepada kepulangan SBY ke tanah air. Akan tetapi yang lebih lucu lagi, ternyata #WelcomeMrLiar juga menjadi trending topic dunia.

Artinya sudah tiga kali tagar yang bermakna negatif kepada Presiden SBY menjadi trending topic. Kira-kira apa pendapat Presiden SBY terkait hal itu ya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement