Jumat 26 Sep 2014 18:03 WIB

Hatta Ogah Diwawancara Wartawan

Rep: C87/ Red: Bayu Hermawan
Prabowo-Hatta
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Prabowo-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama tidak muncul di publik, mantan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa terlihat ikut menghadiri acara Orientasi Anggota DPR RI dari Koalisi Merah Putih di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (26/9).

Hatta terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, yang senada dengan Prabowo Subiantio. Ketua Umum PAN itu juga sempat memberikan sambutan singkat dalam acara tersebut. Namun jika biasanya Hatta antusias menjawab pertanyaan wartawan, kali ini pria berambut putih itu memilih bungkam.

"Tidak ada wawancara," ucap Hatta, sambil berjalan.

Hatta pun tidak menanggapi apapun pertanyaan wartawan dalam acara yang diikuti ratusan anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Koalisi Merah Putih. Selain Hatta, acara itu juga dihadiri para ketua umum partai pendukung Koalisi Merah Putih.

Seperti diketahui pascaputusan sengketa Pilpres di MK, Hatta mulai jarang tampil di publik. Terakhir kali ia terlihat wartawan mendatangi rumah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan sempat bertemu dengan Jokowi.

Hal itu membuat isu bakal merapatnya PAN ke koalisi Jokowi-JK berhembus kencang. Namun dalam sidang paripurna pengesahan RUU Pilkada, PAN membuktikan kesolidan mereka  dalam barisan Koalisi Merah Putih dengan mendukung penuh Pilkada melalui DPRD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement