Selasa 23 Sep 2014 17:19 WIB

Sosialisasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Logo IPB
Logo IPB

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Kantor Manajeman Mutu IPB sosialisasikan Manual Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan (K3LL) di hadapan perwakilan unit-unit kerja di IPB, (17/9).

Kepala Kantor Manajemen Mutu IPB, Dr.Ir. Fredinand Yulianda, M.Sc menyampaikan, Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan lingkungan (K3LL) ini berlaku untuk seluruh lingkungan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB). Termasuk sub-sub operasional lainnya dan pihak lain yang berhubungan dengan operasional kampus yang meliputi warga dan mitra IPB yang beroperasi (bekerja) di dalam lingkungan kampus IPB.

Terbentuknya sistem manajemen K3LL ini diharapkan akan menjadi pedoman dalam melaksanakan semua kegiatan operasional akademik dan non akademik. Harapannya, setiap aktivitas selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kerja, baik bagi pelaksana maupun lingkungannya.

''Setiap kegiatan hendaknya dapat terkendali terjamin keamanannya, disamping kelestarian lingkungan tetap terjaga. Dengan implementasi sistem ini, IPB diharapkan dapat mendorong peningkatan mutu dalam melaksanakan tugas perguruan tinggi,'' kata Fredinand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement