Selasa 09 Sep 2014 22:44 WIB

Kabur ke Gang Buntu, Dua Penjambret Diamuk Massa

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Dua orang pelaku jambret babak belur diamuk massa di Jalan Teluk Tiram Darat, Banjarmasin, 

"Untung anggota kita cepat datang dan mengamankan mereka berdua. Kalau tidak, massa yang sangat marah bisa terus menggebuki dua penjambret itu sampai tewas," ujar Kepala Polsek Banjarmasin Barat Kompol H Uskiansyah di Banjarmasin, Selasa.

Menurut dia, dua penjambret yang diamankan itu bernama M Irwan (27) warga Jalan Banyiur, Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Joni Hariyanto (30) Warga Jalan RK Ilir Ujung, Banjarmasin Selatan.

"Sedangkan korban penjambretan yang terjadi Senin (8/9) lalu itu, seorang ibu yang bernama Noor Baity (37) warga Teluk Tiram Darat," ungkapnya.

Kronologi kejadian itu bermula saat korban yang sedang berkendaraan seorang diri diikuti para pelaku sejak melewati Jembatan RK Ilir. Saat korban memasuki sebuang gang di Jalan Teluk Tiram Darat, tiba-tiba tasnya dirampas.

"Saat dirampas tasnya itu, sontak dia berteriak 'jambret' hingga didengar warga sekitar," katanya.

Mendengar teriakan korban, kedua penjambret pun melarikan kendaraannya dengan kencang dengan terus masuk ke dalam gang. Sial bagi mereka berdua, gang itu ternyata berujung buntu. 

"Alhasil, mereka terpojok dan tidak bisa lagi melarikan diri kemana-mana dan akhirnya ditangkap massa," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement