Kamis 04 Sep 2014 16:52 WIB

SBY Kumpulkan Elite Partai di Cikeas

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha
Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan elit Partai Demokrat dikediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, pertemuan itu akan digelar pada Rabu malam (4/9).

Juru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha membenarkan hal tersebut.

"Nanti malam soal internal Partai Demokrat," katanya di bandara Halim Perdanakusuma setibanya dari Singapura, Kamis (4/9)

Meski mengumpulkan elit partai, tetapi Julian mengaku belum mengetahui pasti tentang kehadiran Jero Wacik dalam pertemuan tersebut. Ia hanya menegaskan, pertemuan antara Presiden SBY dan Jero Wacik pasti akan digelar dalam waktu dekat.

"Pada kesempatan yang tetap nanti Pak Jero pasti akan bertemu tetapi saya belum tahu kapan. Saya juga belum dengar soal informasi pengunduran diri," katanya.

Julian pun kembali mengatakan Presiden SBY terkejut mengetahui kabar tentang penetapan Jero Wacik sebagai tersangka KPK dengan dugaan penyalahgunaan wewenang dan pemerasan.

"Beliau terkejut karena selama ini beliau mendapatkan laporan bahwa tidak ada arah kuat untuk Jero kemudian ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement