Kamis 04 Sep 2014 02:39 WIB

Ayah Ustaz Arifin Ilham Wafat

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Israr Itah
Ustaz Arifin Ilham dengan ayahnya Ilham Mardjuki.
Foto: dokpri/facebook
Ustaz Arifin Ilham dengan ayahnya Ilham Mardjuki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —Kabar duka datang dari ustaz Arifin Ilham. Ayah kandung pimpinan Majelis Taklim Az-Zikra itu baru saja menghembuskan nafas terakhirnya di Banjarmasin, Kamis (4/9) dini hari ini.

Arifin mengabarkan kabar duka ini lewat media sosial. “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun. Abah kandung abang, 72 tahun, Haji Ilham Mardjuki, telah berpulang ke Rahmatullaahi, 02.05 malam (WITA) Kamis ini di Banjarmasin. Alhamdulillah langsung dalam bimbingan abang bersama mama dan adik-adik abang setelah mengucapkan laa ilaaha illallah,” tutur KH Arifin Ilham melalui laman Facebook miliknya.

Menurut rencana, kata dia, jenazah sang ayah disholatkan di Masjid Al Jihad Cempaka, Banjarmasin, siang ini. Arifin pun menyampaikan permohonan maaf atas seluruh kesalahan almarhum selama hidupnya.

“Jazaakumullah, terima kasih kerelaan doa kalian untuk abah tersayang fillah. Mohon dimaafkan seluruh kesalahan. Insya Allah sholat jenazah langsung setelah zhuhur berjamaah di Masjid Al Jihad Cempaka Banjarmasin, jazaakumullah,” tulis Arifin yang kemudian mendoakan kebaikan untuk ayahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement