Sabtu 30 Aug 2014 12:25 WIB

'Mudah-mudahan, Menterinya Tetap Cak Imin'

Rep: C57/ Red: Yudha Manggala P Putra
Muhaimin Iskandar.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Muhaimin Iskandar.

REPUBLIKA.CO.ID,TUBAN -- Ketua Serikat Karyawan Semen Indonesia (SKSI), Adityo Sugeng, berharap Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Abdul Muhaimin Iskandar tetap jadi menteri di masa pemerintahan mendatang.

"Mudah-mudahan, menterinya tetap Cak Imin di pemerintahan mendatang. Terima kasih atas kedatangan Menakertrans, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tuban serta undangan lainnya di acara ini," tutur Adityo pada Jumat (29/8) siang.

Adityo menyatakan itu saat memberi sambutan dalam acara "Temu Kenal Serikat Karyawan PT. Semen Indonesia Periode 2014-2017", Jumat (29/8) siang. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memberdayakan organisasi untuk menjalin hubungan industrial.

Adityo juga memperkenalkan motto dan yel-yel SKSI. "Saat saya bilang SKSI, jawabnya 'Yes'. Lalu, saat bilang Semen Indonesia, jawabannya 'Jaya'. Saat bilang Karyawan, jawabannya 'Sejahtera'," tutur Adityo.

SKSI, paparnya, sangat bangga dengan kehadiran Menakertrans dan para pejabat Pemkab Tuban. SKSI disebutnya akan terus meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan karyawan.

"Mudah-mudahan, SKSI dapat bermanfaat bagi bangsa Indonesia melalui karya di PT Semen Indonesia (SI)," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement