Rabu 27 Aug 2014 01:29 WIB

Fadli Zon Kaget Suhardi Sakit

Rep: c80/ Red: Fernan Rahadi
Ketua Umum Partai gerindra Suhardi
Foto: izoruhai.wordpress.com
Ketua Umum Partai gerindra Suhardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil ketua umum Partai Gerindra mengalu kaget dengan kondisi Ketua umumnya yang saat ini mengalami kondisi kritis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Pasalnya, pola hidup Suhardi selama ini berjalan dengan baik, dari segi pola makan maupun gaya hidup. " Kita kaget bapak sakit. Padahal dari sisi pola makan tertib dan beliau juga tidak merokok," kata Fadli Zon kepada Republika, Rabu (27/8) dini hari WIB.

Waketum gerindra ini mengatakan kemungkinan Suhardi menurun kondisi kesehatannya karena kelelahan setelah melewati masa kampanye yang cukup panjang. "Mungkin juga kecapekan karena setahun lebih berkampanye dari pileg sampai pilpres," ujarnya.

Fadli Zon mengatakan Suhardi merupakan sosok yang energik. Walaupun sedang dalam kurang fit, beliau masih tetap melakukan aktivitasnya. " Selama ini kelihatannya sehat dan energik," Tuturnya.

Fadli mengaku terakhir kali melihat Suhardi sehat adalah saat dirinya melakukan deklarasi di tugu proklamasi. Setelah kegiatan tersebut barulah kondisi Suhardi menurun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement