Senin 25 Aug 2014 21:19 WIB

Rektor IPB Lepas Kontingen IPB Berlaga di PIMNAS XXVII

Rektor IPB Herry Suhardiyanto
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Rektor IPB Herry Suhardiyanto

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Direktorat Kemahasiswaan Institut Pertanian Bogor (IPB) menyelenggarakan kegiatan “Pelepasan Peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XXVII” di Auditorium Andi Hakim Nasoetion, Jumat (22/8) lalu. PIMNAS XXVII diselenggarakan di Universitas Diponegoro (Undip), Semarang pada 25-29 Agustus.

Kontingen IPB dilepas oleh Rektor IPB, Prof Dr Ir Herry Suhardiyanto, MSc. Rektor juga mengukuhkan secara simbolik dengan pengalungan name tag kepada lima perwakilan tim PKM IPB. “Atas nama IPB saya sampaikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai sehingga saudara sekalian masuk ke dalam daftar sedikit mahasiswa yang berkesempatan mengikuti PIMNAS XXVII. Saya sungguh berbahagia melepas saudara sekalian menjadi kontingen IPB yang terdiri dari 23 kelompok. InsyaAllah semuanya mencatatkan prestasi yang gemilang bagi kampus kita tercinta ini,” papar rektor.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta dorongan semangat yang luar biasa dari IPB. Bawalah semangat dari kampus ini agar saudara sekalian dapat memenangkan segenap lomba yang ada,” tambah Prof Herry dalam siaran persnya yang diterima ROL, Senin (25/8).

Rektor berpesan agar tim kontingen IPB untuk menyiapkan segala sesuatunya secara baik. Para peserta diminta untuk mengikuti aturan main yang ada dan tidak menghalalkan segala cara untuk menang.

Direktur Kemahasiswaan IPB, Dr Ir.Rinekso Soekmadi, MSc F Trop menyatakan, sebanyak 23 tim akan berangkat ke Semarang. Lima tim dari PKM Pengabdian Masyarakat, lima tim PKM  Kewirausahaan, lima tim PKM Penelitian, tiga tim PKM Karsa Cipta, tiga tim PKM Penerapan Teknologi, dan dua Tim PKM Gagasan Tertulis. ”Ini saatnya IPB untuk menjadi juara. Mudah-mudahan kontingen IPB dapat mempersiapkan dengan baik,” ujar Rinekso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement