Rabu 24 Aug 2016 15:39 WIB

JNE Luncurkan Atribut Baru

Parade Antribut JNE
Foto: DEDI JUNAEDI/REPUBLIKA
Parade Antribut JNE

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 menjadi pengenalan atribut baru JNE. Launching atribut dilakukan dengan melaksanakan Parade Motor dan Mobil JNE di 20 kota 14-29 Agustus 2016.

ke-20 kota itu, yakni Yogyakarta, Bandar Lampung, Balikpapan, Batam, Malang, Palu, Cirebon, Palembang, Bandung, Solo, Makasar, Pontianak, Kupang, Pangkal Pinang, Mojokerto, Madiun, Kediri, Medan, Pandaan dan terakhir akan berlangsung di Kota Magelang.

Atribut ini terdiri dari helm dan jaket, yang digunakan oleh para kurir dalam melaksanakan tugasnya. Pembaruan ini merupakan salah satu komitmen manajemen JNE untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, penyeragaman ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja SDM di JNE. Dengan design atribut yang lebih fresh, harapannya dapat semakin menimbulkan kebanggaan dari rekan-rekan kurir.

Selama ini, papar Feriadi, para kurir itu merupakan ujung tombak perusahaan dalam mengemban amanah dari pelanggan. Rasa bangga dan tanggungjawab inilah yang menjadi komitmen JNE dalam menyampaikan kebahagiaan kepada pelanggan.

Rangkaian parade ini melibatkan 400 orang karyawan JNE dari 20 kota. Selain jaket dan helm, papar dia, akan diperkenalkan juga design mobil dan motor dengan brand JNE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement