Kamis 21 Aug 2014 13:02 WIB

Warga Mustikajaya Temukan Mayat Bayi dengan Kelamin Rusak

Rep: c70/ Red: Joko Sadewo
Mayat bayi (ilustrasi)
Foto: anastasyea.com
Mayat bayi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Warga Kampung Babakan RT 04/01, Kelurahan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi gegerkan dengan penemuan mayat bayi di pemakaman, Rabu (20/8) siang. Warga geger karena saat ditemukan kondisi mayat bayi dengan kelamin telah hilang diduga karena di makan anjing.

Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang, AKP Wahid Key mengatakan, mayat bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Lisin (40 tahun), yang sedang membersihkan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) persis di belakang Ruko Suramadu.

Sebelumnya, Lisin mengaku kepada petugas, dia diberitahu seseorang kalau ada orang yang sengaja membuang bungkusan plastik. Setelah Lisin mengecek isi bungkusan plastik tersebut, ternyata berisi jasad bayi. "Kondisi bayi saat ditemukan sudah membusuk dan menimbulkan bau, sedangkan alat kelaminnya rusak, kemungkinan dimakan binatang," kata Wahid, Rabu (20/8).

Dikatakannya, berita penemuan mayat bayi tersebut langsung menyebar dari satu warga ke warga lain hingga akhirnya ada warga yang melapor ke petugas Polsek Bantar Gebang.

Wahid yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ia menjelaskan, petugas masih menyelidiki kasus penemuan jasad bayi tersebut.

Sedangkan terkait dugaan sebagian anggota tubuh bayi yang di makan hewan, Wahid belum bisa memastikannya. "Soal dugaan jasad itu dimakan hewan, kita tunggu visum dokter," ujar Wahid.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement