Senin 18 Aug 2014 08:35 WIB

Gerakan Nasional Susu Rakyat Perlu Didukung

Presiden Direktur Tempo Scan Pacific Handojo S Mulyadi (kiri) saat peluncuran produk Vidoran Xmart
Foto: ist
Presiden Direktur Tempo Scan Pacific Handojo S Mulyadi (kiri) saat peluncuran produk Vidoran Xmart

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Susu sebagai asupan penuh gizi sangat dibutuhkan untuk anak-anak Indonesia untuk semakin sehat dan tumbuh cerdas. Maka dari itu, gerakan-gerakan yang bertujuan menyediakan susu bernutrisi sebagai asupan gizi alternatif untuk balita dan anak-anak prasekolah perlu mendapat dukungan.

Salah satunya Gerakan Nasional Susu Rakyat (GNSR) yang baru-baru ini diluncurkan. Gerakan ini perlu mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah, karena bertujuan menyediakan susu bernutrisi sebagai asupan gizi alternatif untuk balita dan anak-anak prasekolah yang saat ini jumlahnya mencapai 34 juta jiwa.

Susu tentunya juga didapat dengan harga terjangkau dibandingkan produk sejenis yang tersedia di pasar.

“Kami sangat berharap gerakan ini mendapat dukungan kita semua termasuk pemerintah,"  kata Handojo S Mulyadi di Jakarta, Presiden Direktur Tempo Scan Pacific, Ahad (17/8).

Produk susu yang dihadirkan, lanjut Handoyo, juga harus merupakan produksi dalam negeri.

"Ini penting karena menyangkut masa depan anak-anak Indonesia pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya," kata Handojo yang mengatakan pihaknya memiliki susu Vidoran Xmart yang memenuhi kualifikasi tersebut. 

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap gerakan tersebut, Handojo mengatakan pihaknya memberi harga khusus terhadap produk susu Vidoran Xmart. Harga khusus ini juga sekaligus memeriahkan HUT RI ke-69. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement