Jumat 15 Aug 2014 21:45 WIB

Priyo Berkaca-kaca Dengar Pidato SBY

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso mengaku terpukau dengan pidato yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di hadapan anggota DPR dan DPD. Hal ini karena menurutnya SBY menyampaikan pidato dengan sepenuh hati.

"Saya terpukau dengan pidato terakhir hari ini menyampaikan isi hatinya," kata Priyo kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jum'at (15/8).

Priyo merasa bangga memiliki pemimpin sekaliber SBY. Menurutnya SBY berhasil meletakan dasar-dasar kebijakan untuk kemajuan Indonesia ke depan. "Saya bangga punya pemimpin sekaliber itu," ujarnya.

Priyo mengaku selalu mengikuti pidato kenegaraan SBY setiap tahun di DPR. Pidato SBY kali ini adalah yang terbaik dari 10 kali pidato yang pernah disampaikan di DPR. "Saya ikuti pidato sejak pertama sampai kesepuluh ini pidato sangat memukau," katanya.

Politisi Partai Golkar ini bahkan sempat merasa kagum dan terharu ketika SBY menyampaikan sejumlah pesan pribadi dalam pidatonya. Menurut Priyo hal itu seolah menandakan SBY siap meninggalkan pemerintahan. "Saya berdecak kagum luar biasa sampai berkaca-kaca ketika beliau sampaikan titipan pribadi seolah pamit dan menyampaikan empat titipan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement