Rabu 13 Aug 2014 12:50 WIB

Aa Gym Minta Masyarakat Jangan Terpancing Isu ISIS

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil
Aa gym
Foto: Fian Firatmaja/ROL
Aa gym

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penceramah KH Abdullah Gymnastiar mengingatkan masyarakat tidak terpancing dengan informasi mengenai Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Untuk itu umat muslim harus menyebarluaskan jika Islam itu agama yang akan menuntun pada jalan keselamatan dunia dan akhirat.

"Maka saya harap masyarakat lebih cerdas menyikapinya," katanya kepada wartawan setelah menghadiri agenda halalbilhalal di KPK, Rabu (17/8).

Disampaikan sapaan akrab Aa Gym, sebagai umat Islam harus selalu menyampaikan kebaikan, jadi jangan terpancing isu ISIS. Saat ditanya mengenai ISIS, Aa Gym mengaku prihatin mendengar perilaku kelompok ISIS yang disebarkan di media televisi dan sosial.

Apalagi kata Aa Gym setelah mendengarkan pernyataan mantan menteri luar negeri AS pernyataan Hillary Clinton yang mengatakan jika ISIS memang didesain untuk membuat citra Isalm hancur.

"Bagaimana militan itu sudah terkumpul lalu pembusukan citra Islam dan juga membuat konflik terus menerus di negara yang ada umat Muslimnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement