Ahad 10 Aug 2014 13:15 WIB

Melihat Kisah Perjuangan Atlet Indonesia di 'Kita Bisa 2'

(ki-ka) Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Risa Suseanty dan Vita Marissa, atlet nasional yang perjuangannya akan dikisahkan dalam program Kita Bisa Season 2
(ki-ka) Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Risa Suseanty dan Vita Marissa, atlet nasional yang perjuangannya akan dikisahkan dalam program Kita Bisa Season 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses di season pertamanya, program televisi yang menceritakan prestasi atlet Indonesia di kancah internasional hingga menjadi legenda, "Kita Bisa" kembali hadir. Bedanya, program yang tayang di Kompas TV ini akan menggambarkan seluk-beluk perjuangan atlet Indonesia dalam menuai prestasi di dunia olahraga internasional.

"Mungkin masyarakat hanya tahu mereka bertanding dan menang, tapi banyak yang tidak tahu kalau perjuangan mereka sebenarnya sangat sulit," kata Dita selaku Produser program "Kita Bisa Season 2", di Jakarta.

Kesulitan tersebut tidak hanya saat mereka berlatih dan tanding, tapi juga kehidupan luar lapangan yang ternyata juga memiliki pengaruh.

"Itu yang ingin kita ekspose. Jadi tidak hanya menceritakan karier dan perjuangan atlet, tapi juga kisah masa kecil, hobi, bisnis, bahkan keterpurukan para atlet," kata dia.

Budi Darmawan selaku Communication Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation mengatakan, ini adalah kali kedua pihaknya terlibat dalam program ini, yang merupakan bentuk dukungan pihaknya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia.

"Semoga program ini bisa menginspirasi generasi muda agar tidak ragu mengejar impian mereka di bidang olahraga, seperti yang telah dilakukan atlet muda Indonesia yang telah mengharimkan nama bangsa di kancah internasional," ujar dia.

Ada 13 atlet muda yang dikisahkan dalam program kali ini, diantaranya adalah I Gede Siman Sudartawa, Daud Yordan, Mohammad Ahsan, Vita Marissa, Maria Kristin Yulianti, Risa Suseanty, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Program ini akan tayang mulai 10 Agustus pukul 14.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement