Rabu 06 Aug 2014 18:00 WIB

Fadli Zon: Kami Belum Pikirkan Langkah Selanjutnya

Rep: c82/ Red: Esthi Maharani
Fadli Zon
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Fadli Zon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris tim pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon mengatakan belum memikirkan langkah selanjutnya yang akan diambil jika keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tidak sesuai dengan yang pihaknya inginkan.

"Sekarang fokus kami bagaimana membuktikan bahwa yang kami sampaikan itu benar ke majelis hakim sehingga memutuskan sesuai dengan yang kita harapkan," kata Fadli kepada wartawan di depan MK, Rabu (6/8) siang.

Fadli berharap Majelis Hakim betul-betul mempelajari bukti yang ada dan saksi-saksi yang dihadirkan dapat membantu pihaknya untuk membuktikan kecurangan yang telah terjadi.

"Semua sudah dijelaskan cukup gamblang oleh Magdir Ismail sebagai jubir dari tim kuasa hukum Prabowo-Hatta. Beliau sudah membacakan dalil-dalilnya termasuk petitumnya serta buktinya yang cukup mendukung terhadap apa yang disampaikan tadi dan cukup masif," jelasnya.

Sidang perdana perdana perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 9 Juli lalu dimulai sekitar pukul 09.30 hingga pukul 12.00 WIB. Sidang selanjutnya akan dilaksanakan Jumat (8/8) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement