Senin 04 Aug 2014 13:24 WIB

Mudik, PNS Depok Dianjurkan Bawa Pohon

Pemkot Depok
Foto: antara
Pemkot Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menganjurkan kepada aparaturnya untuk membawa pohon asal daerahnya untuk ditanam di wilayah Kota Depok. "Kami ingin mereka yang mudik bisa berpartisipasi dalam menjadikan Kota Depok hijau," kata Nur Mamudi, usai upacara di lapangan Balaikota Depok, Senin (4/8).

Ia mengatakan para PNS yang mudik ini membawa tanaman kelapa asal Pangandaran, manggis, cengkeh, dari Purwakarta. Selain itu ada juga pohon manggis dari Banyuwangi, mangga gedong dari Pangandaran, kelapa gading dari Surabaya dan lainnya.

Nanti pohon-pohon tersebut akan ditanam di wilayah Pemerintah Depok dan juga wilayah lainnya seperti di Universitas Indonesia, Mako Brimob Kelapa dua, dan juga Kostrad Cilodong. "Kita ingin bangun taman kota yang representatif," katanya.

Sementara itu mengenai tingkat kehadiran PNS Depok pada hari pertama masuk setelah libur Lebaran, Nur Mahmudi mengatakan, kepatuhan aparatur sudah sangat baik. "Data kehadiran belum masuk, tapi lihat kehadiran dalam upacara tingkat kehadiran cukup banyak," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement