Rabu 30 Jul 2014 16:09 WIB

Polisi: Jalur Puncak Sudah Koma

Rep: c64/ Red: Maman Sudiaman
Kemacetan jalur puncak
Foto: www.budibach.com
Kemacetan jalur puncak

REPUBLIKA.CO.ID, GADOG -- Hingga pukul 15.30 WIB kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak terpantau padat luar biasa. "Kendaraan dari dua jalur sudah sama-sama tidak bisa bergerak maju maupun mundur lagi," ujar Subandi, kepala Pos Polisi Gadog, Kabupaten Bogor, Rabu (30/7).

Ia berkata, kondisi di puncak sudah tidak mampu lagi menampung banyak kendaraan atau dapat dikatakan kondisi puncak saat ini tengah koma.

Kemacetan akan semakin parah apabila pengendara memaksakan untuk tetap melanjutkan perjalanan menujuk puncak.   "Kemacetan pun sudah sampai Cipanas sedangkan dari arah tol Jakarta kemacetan yang disebabkan puncak telah mencapai 10 km dari pintu Tol Ciawi." lanjutnya.

Dia mengimbau agar pengunjung yang akan menuju Puncak untuk segera berputar arah dan kembali ke Jakarta. Alasannnya, arus lalin terlampau padatnya dan dikhawatirkan tidak akan sampai ke tempat tujuan dengan tepat waktu.

Sesaat setelah imbauan kepolisian, terdapat satu buah mobil sedang Honda CR-V dengan plat nomor B 1558 DR langsung berputar arah kembali ke Jakarta. Mobil ini menerobos pembatas jalan tepat di depan kantor Pos Polisi Gadog.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement