Rabu 30 Jul 2014 02:15 WIB

Pengunjung Kebun Binatang Bandung Capai 20.000 Orang

 Pengunjung menaiki Gajah di kawasan wisata Kebun Binatang Bandung, Selasa(29/7).  (foto: Septianjar Muharam)
Pengunjung menaiki Gajah di kawasan wisata Kebun Binatang Bandung, Selasa(29/7). (foto: Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung Kebun Binatang Bandung pada hari kedua Lebaran 2014 menembus angka 20 ribuan pengunjung. Demikian kata Humas Kebun Binatang Bandung, Sudaryo, di Bandung, Selasa.

"Pengunjung pada hari kedua Lebaran meningkat dibandingkan hari pertama, diperkirakan menembus angka 20 ribuan pengunjung," kata Sudaryo.

Jumlah pengunjung itu, kata dia, meningkat dibandingkan periode sama tahun 2013 lalu.

"Bila lebaran tahun lalu hari pertama 5.945 pengunjung, tahun ini ada sekitar 7.456 pengunjung,'' katanya. ''Demikian pada hari kedua bila menembus 20 ribuan pengunjung berarti melampaui tahun lalu.''

Pihaknya sudah mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung yang datang pada liburan lebaran tahun ini dengan menyediakan 130 ribuan tiket.

Pada lebaran hari kedua ini, Sudaryo sejak awal memprediksi kenaikan pengujung sampai tiga kali lipat dibandingkan hari pertama.

Pihak pengelola Kebun Binatang Bandung memprediksi puncak kunjungan akan terjadi mulai Rabu besok dengan perhitungan sekitar 35 ribu pengunjung akan datang ke obyek wisata yang dikenal dengan sebutan "derenten" itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement