Ahad 20 Jul 2014 21:51 WIB

Fortuner Tabrak Truk Lima Orang Tewas

Garis polisi
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis polisi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lima orang kehilangan nyawa dalam kasus kecelakaan lalulintas antara truk pengangkut kelapa dengan sebuah minimus jenis Fortuner di jalan lintas Sumatera Jambi-Padang pada Minggu sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian adalah empat penumpang mobil Fortuner nopol BK 1515 ZL dan satu lainnya kernet truk pengangkut kelapa jenis Colt disel nopol BA 9831 NU.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah, Minggu mengatakankecelakaan maut tersebut di jalur lintas Sumatera tepatnya di KM34 Dusun Pranti Luweh Kabupaten Bungo, Jambi.

Empat penumpang mobil Toyota Fortuner yang meninggal dunia adalah Agus Asmaya, Firda Jumiatul, Chairiah dan Suci Yasni Dayanti sedangkan seorang kernek mobil truk tewas tanpa identitas.

Sedangkan tiga orang pemumpang mobil Fortuner lainnya mengalami luka berat adalah Ari, M Syafei dan Rahmat dirujuk ke rumah sakit setempat karena mengalami patah tulang.

"Sedangkan pengemudi mobil truk melarikan diri setelah kejadian," kata Almansayah.

Kronologis kejadiannya, Toyota Fortuner datang dari Padang, Sumatera Barat menuju Kabupaten Bungo, sementara mobil truk datang dari arah Bungo menuju Padang.

Titik tabrak di jalur truk, diduga pengemudi Fortuner melarikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan masuk jalur truk hingga terjadi kecelakaan maut itu dan akibat kejadian itu korban kecelakaan dibawa ke RS Saudara Bungo.

Kasus ini sedang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bungo. kata Almansyah.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement