Senin 14 Jul 2014 23:28 WIB

Dubes India: Kerja Sama dengan Indonesia Terus Ditingkatkan

Rep: C66/ Red: Yudha Manggala P Putra
Indian Ambassador to Indonesia, Gurjit Singh
Foto: Republika/Sadly Rahman
Indian Ambassador to Indonesia, Gurjit Singh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duta Besar India untuk Indonesia Gurjit Singh mengatakan kerjasama antara negaranya dan Indonesia harus terus ditingkatkan. Kerjasama ini khususnya ditingkatkan dalam seluruh sektor, seperti ekonomi, kebudayaan, dan edukasi.

Singh menyebut kerjasama antara India dan Indonesia selama ini terjaga sangat erat. India dan Indonesia memiliki hubungan bilateral yang kuat.

Dalam menjaga hubungan ini, Singh menyatakan akan terus membangun hubungan baik dengan berbagai kalangan di Indonesia. Ia menekankan, hubungan antara masyarakat di India dan Indonesia harus terus ditingkatkan. Hal ini khususnya kepada generasi muda, yang akan menjadi penerus.

"Kerjasama dalam seluruh bidang harus dilakukan oleh para generasi muda, yang menjadi masa depan bangsa" ujar Singh, dalam acara buka bersama Kedutaan Besar India untuk RI, Senin (14/7).

Selain itu, India berharap Indonesia dapat terus memperluas kerjasama dan menambah sektor-sektor baru di dalamnya. Ia meyakini, dengan kerjasama yang baik antar dua negara, mereka dapat menjadi yang terdepan di Asia di tahun-tahun berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement