Kamis 10 Jul 2014 15:03 WIB

Ketua Golkar: Semoga Palestina Dilindungi, Israel Diberi Azab

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Erik Purnama Putra
Irianto MS Syafiuddin atau Yance didampingi istrinya Anna Sophanah.
Foto: Antara
Irianto MS Syafiuddin atau Yance didampingi istrinya Anna Sophanah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Serangan yang dilancarkan Israel ke jalur Gaza, menelan banyak korban warga Palestina. Melihat kekejaman yang dilakukan tentara Israel membuat Ketua DPD Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin angkat bicara. Pria yang akrab disapa Yance, mengutuk serangan yang dilakukan oleh tentara Israel karena sangat biadab.

"Saya lihat di televisi ada Sekitar 72 korban yang diantaranya anak-anak dan wanita. Ini harus segera dihentikan dengan cara sikap tegas Presiden," ujar Yance kepada wartawan saat ditemui di Bandung. Kamis (10/7).

Dalam kesempatan tersebut Yance mengutuk tentara Israel yang terus melakukan serangan kepada rakyat Palestina. Israel, beralasan ingin balas dendam terhadap Hamas, tapi mereka meyerang dengan membabi buta, tidak hanya pejuang Hamas yang menjadi korban. "Masyarakat sipil termasuk wanita dan anak-anak yang tidak tahu apa-apa, ikut jadi korban," katanya.

Oleh karena itu, kata Yance, tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan dengan alasan apa pun. Karena, mengakibatkan warga sipil Palestina menjadi korban. Yance juga berdoa semoga rakyat Palestina selalu dalam lindungan Allah, serta memberikan azab kepada para tentara Israel yang melakukan penyerangan.

"Mudah-mudahan korban tidak bertambah lagi, semoga warga Palestina selalu dalam lindungan Allah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement