Kamis 10 Jul 2014 11:18 WIB

Sedang Menjaring Ikan, Warga Malah Temukan Mayat

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Warga dikejutkan dengan penemuan mayat yang mengambang di Sungai Ogan. Belakangan diketahui korban bernama Yahya Eko Susanto (24) warga Desa Lubuk Raja, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Ia adalah korban tenggelam pada Jumat (4/7) menjelang Maghrib. 

Camat Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU) Ferry Iswan saat dikonfirmasi di Baturaja, Kamis, mengatakan jenazah korban ditemukan warga mengambang di Sungai Ogan Desa Belimbing, Rabu (9/7).

Dijelaskannya, korban pertama kali ditemukan oleh Iskandar, warga setempat secara tidak sengaja ketika sedang menjaring ikan di Sungai Ogan antara Desa Kepayang dengan Desa Belimbing sekitar pukul 16.00 Wib.

Diberitakan sebelumnya, Yahya Eko Susanto warga Blok KL Unit 2 Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Ogan Desa Kepayang pada Jumat (4/7) menjelang Magrib. Sebelum ditemukan, warga terus melakukan pencarian selama empat hari, namun tidak membuahkan hasil.

Awal kejadian Jumat sekitar pukul 15.OO WIB, korban pergi memancing ikan di Sungai Ogan Desa Kepayang.

Saat mancing, tiba-tiba mata kail nyangkut di dalam air dan Yahya langsung berusaha membenarkan kail yang tersangkut dengan cara menyelam, namun tidak muncul lagi kepermukaan hingga ditemukan warga dalam kondisi tewas mengambang di permukaan Sungai Ogan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement