Ahad 06 Jul 2014 17:38 WIB

Prabowo-Hatta Diyakini Menang 80 Persen di Daerah Ini

 Petugas Satpol PP mencopot baliho pasangan Prabowo-Hatta di Jalan Ahmad Yani, Kota Kediri, Ahad (6/7).
Foto: Antara
Petugas Satpol PP mencopot baliho pasangan Prabowo-Hatta di Jalan Ahmad Yani, Kota Kediri, Ahad (6/7).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO - Partai Gerindra Kabupaten Boalemo optimistis pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta mendominasi perolehan suara di daerah tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Boalemo Adriana Mahmud di Gorontalo, Ahad (6/7), mengatakan bahwa dengan didukung oleh bupati setempat, Rum Pagau, kemenangan Prabowo-Hatta kian pasti di daerah itu.

Belum lagi, kata Adriana, mayoritas partai yang memperoleh suara terbanyak pada pemilu legislatif di daerah itu merupakan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 itu. "Kita optimistis kemenangan Prabowo-Hatta bisa sampai 80 persen di Kabupaten Boalemo," kata Adriana.

Dia menambahkan, angka target kemenangan itu lahir dari sebuah hitung-hitungan politik dengan mempertimbangkan banyak hal. Selain itu juga, tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Boalemo tidak hanya diam saja, namun telah bekerja keras demi memenangkan calon presiden dan wakil presiden itu.

Dia menambahkan, pada pemilihan presiden Tahun 2014 ini, pihaknya juga menargetkan bisa menggaet dukungan pemilih pemula hingga 50 persen. "Tentunya untuk menarik simpati rakyat, kita bekerja dengan tulus," ujar Adriana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement