Jumat 04 Jul 2014 23:38 WIB

Pascapengesahan Pagu Jilbab, Banyak Polwan di Sumsel Kenakan Jilbab

Rep: Maspril Aries/ Red: Maman Sudiaman
Kapolri Jendral Pol Sutarman menyampaikan paparan dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR terkait jilbab polwan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta,  beberapa waktu lalu.
Foto: Republika/Tahta Aidilla/c
Kapolri Jendral Pol Sutarman menyampaikan paparan dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR terkait jilbab polwan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --Sejumlah anggota polwan di lingkungan Polda Sumsel saat ini mengenakan jilbab saat bertugas. Suasana yang sama juga terlihat di lingkungan Polresta Palembang juga ada yang mengenakan jilbab.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova, saat ini belum ada petunjuk baku dari Mabes Polri tentang jilbab polwan, kecuali wilayah Polda Aceh. "Oleh karena itu sampai saat ini Polda Sumsel masih menunggu,” ujarnya, Jumat (4/7).

Dia menjelaskan, sampai saat ini Polda Sumsel masih menunggu sampai ada petunjuk tentang seragam untuk polwan yang mengenakan jilbab. Menurutnya  bagi anggota polwan yang bertugas,  mengenakan jilbab namun belum ada petunjuk untuk seragam mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement