Jumat 04 Jul 2014 12:20 WIB

Bocah Dua Tahun Tewas Terlindas Pikap di Cakung

Rep: c70/ Red: Nidia Zuraya
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JATINEGARA -- Seorang bocah usia dua tahun tewas mengenaskan setelah terjatuh dari motor yang dikemudikan ayahnya di Jalan Raya Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/7) malam.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur AKP Agung mengatakan korban yang diketahui berinisial AD (2 tahun),  dibonceng oleh ayahnya, Muhammad Taufik, menggunakan sepeda motor bernomor polisi (nopol) B 4019 TAS dari arah Selatan - Utara melalui jalan Raya Pulo Gebang dengan kecepatan 20 km/jam.

Saat hendak mendahului Suzuki Carry Pic Up bernopol B 9036 QJ, Taufik mengambil jalan di trotoar dan sepeda motor oleng mengakibatkan anaknya terjatuh. "Saat jatuh korban langsung masuk ke kolong mobil Suzuki Carry pikap dan terlindas," tutur Agung, Jumat (4/7).

Menurut dia, bocah tersebut terlindas ban bagian kiri belakang pikap. Korban langsung dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, namun nyawanya tidak terselamatkan. "Korban meninggal dunia karena tempurung kepala pecah dan mengalami luka di tangan," tambahnya.

Usai kejadian, polisi langsung mengamankan pengemudi Suzuki Carry karena dihajar massa. Polisi juga mengumpulkan barang bukti, saksi, dan memeriksa pengemudi sepeda motor, ayah korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement