Kamis 03 Jul 2014 00:16 WIB

Prabowo Sambut Maher Zain

Rep: C72/ Red: Didi Purwadi
Maher Zein
Foto: Republika/Yasin Habibi
Maher Zein

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser persembahan simpatisan pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo-Hatta, yang menghadirkan penyanyi religi internasional asal Swedia, Maher Zain, yang dimulai pukul 21.00 WIB telah dipadati para simpatisan sejak pukul 19.00 WIB.

Setelah penampilan pembuka dari Raef, Prabowo pun hadir ke atas panggung untuk menyambut Maher Zain secara seremonial.

Konser yang diselenggarakan pada Rabu (2/7) ini didukung penuh oleh MNC Grup dan simpatisan Prabowo-Hatta ini diselenggarakan di gedung Istana Olahraga (Istora) Senayan, Jakarta Pusat. Simpatisan yang merupakan penonton dengan undangan dari Rumah Polonia ini total berjumlah sekitar enam ribu simpatisan.

Raef merupakan penyanyi asal Swedia yang hadir membuka acara tersebut. Setelah tampil dengan empat lagu pembuka, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Capres Koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto.

"Selamat datang untuk Maher Zain, selamat datang untuk rekan-rekan koalisi dan selamat datang untuk para simpatisan, saya harap semuanya dapat menikmati konser yang penuh kedamaian ini dengan baik," ucap Prabowo dalam sambutanya.

"Konser ini merupakan inisiatif dari simpatisan kami dan diprakarsai oleh pemilik MNC Grup, Hary Tanoesodibjo. Saya harap konser ini dapat mewakili pesan damai dari kami dalam menghadapi panggung politik yang bersamaan dengan Bulan Ramadhan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement