Rabu 02 Jul 2014 00:32 WIB

Prabowo Subianto Pulang Kampung

Prabowo Subianto
Foto: Facebook
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres Prabowo Subianto melanjutkan perjalanan safari politik usai bertemu Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta, Selasa (1/7). Kemudian, ketua dewan pembina Partai Gerindra itu memilih pulang kampung. Itu setelah ia menyusuri jalur darat menuju Purwokerto, Jawa tengah )Jateng). Disebut pulang kampung lantaran, ia berasal dari Banyumas.

"Selamat malam Purwokerto. Selamat malam sahabat Facebook. Alhamdulillah, saya senang malam ini bisa kembali pulang kampung ke Banyumas. Ayah saya kelahiran Banyumas," sapa Prabowo ke para pendukungnya melalui akun Facebook miliknya yang disukai 7,25 juta orang.

Kedatangannya ke Jateng tidak sekadar pulang kampung. Prabowo memang tengah berkonsentrasi di daerah basis PDIP itu untuk mendulang suara. Pasalnya, Jokowi diprediksi masih terlalu tangguh. Alhasil, kedatangan Prabowo diharapkan dapat meraih simpati masyarakat.

Untuk memperkuat basis suara, Prabowo juga dikabarkan menggaet kader PDIP dan mantan wakil gubernur Jateng, Rustriningsih. Jamak diketahui, Rustriningsih memiliki pengikut setia yang jumlahnya lumayan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement