Senin 30 Jun 2014 23:01 WIB

Beli Power Bank di Jakarta Fair, Pria Ini Dapat Hadiah ke Barcelona

JFK 2014
Foto: Yasin Habibi/Republika
JFK 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai hadiah menarik di event Jakarta Fair Kemayoran 2014 masih terus berlimpah semenjak pembukaan pada 6 Juni 2014 lalu. Event yang dilaksanakan oleh Jakarta International Expo ini pun masih menyiapkan hadiah menarik sampai dengan penutupan 6 Juli mendatang, termasuk kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola di Eropa.

Kesempatan emas itu pun kali ini diberikan dari Event Jakarta Fair Kemayoran kepada warga Pademangan bernama Edi Suwanda. Pria berusia 26 tahun itu akan diberangkatkan ke Eropa untuk menyaksikan secara langsung tim Barcelona berlaga di liga spanyol.

   

Diungkapkan oleh Edi, dirinya mendapatkan kesempatan emas pergi ke Eropa setelah membeli 2 buah power bank di salah satu dari ribuan stan yang ada di Jakarta Fair. "Saya beli power bank seharga Rp 300 ribu dan saya dapat 6 kupon. Terus kuponnya saya bagi bagi ke teman teman dan ikut main game sampai kemudian saya dapat hadiah nomor 1 yang buat pergi ke Eropa," kata Edi, Ahad (29/6) lalu.

   

Saat mengetahui mendapatkan tiket menonton tim Barcelona, Edi mengaku sempat tidak percaya. Bahkan, pria yang tahun ini sudah dua kali ke Jakarta Fair ini sempat ragu untuk pergi ke Eropa menyaksikan Messi cs berlaga di liga Spanyol.

   

"Saya kira paling cuma dapat suvenir. Tapi pas dibilang dapat tiket ke Eropa saya juga ragu mau berangkat karena beban biayanya. Tapi pas tahu semua ditanggung saya langsung senang sekali," bebernya.

   

Sementara itu, Marketing Director Jakarta International Expo Ralph Scheuneuman mengajak para pengunjung Jakarta Fair untuk terus mendatangi dan berbelanja di Jakarta Fair. "Sudah ada tiga tiket yang akan berangkat ke Barcelona dan masih akan ada tiket lainnya yang sudah disiapkan. Yang menang ini benar benar beruntung. Pokonnya sampai hari terakhir akan tetap diundi dan masih ada tiket nonton bisa ke Barcelona, Arsenal, juga Milan dan semuanya gratis," kata Ralph, dalam siaran persnya kepada ROL, Senin (30/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement