Senin 23 Jun 2014 17:54 WIB

Sopir Truk Korban Perampasan Ditemukan Diborgol di Tol Bekasi Timur

Rep: C70/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dua sopir dan seorang kernet truk ditemukan dalam kondisi tangan diborgol dan mulut dilakban di pinggiran Tol Jakarta Cikampek, tepatnya di KM 17 dan KM 20 Bekasi Timur Arah Jakarta pada Senin (23/6) pagi.

Saat ditemukan, sejumlah orang mengira korban sudah meninggal, mereka ditemukan di lokasi yang berbeda-beda. "Bukan penemuan mayat tetapi korban perampasan, mereka masih hidup" kata Kanit Satuan Patroli Jalan Raya (PJR), IPTU Jajuli, Senin (23/6).

Menurut Jajuli, ketiganya merupakan korban perampasan dari pelaku kejahatan. Mereka ditemukan di pinggiran tol oleh petugas PJR Jakarta - Cikampek.

"Satu korban ditemukan di KM 17 arah Cikampek dan dua orang lagi di KM 20 arah Halim. Ditemukan dalam waktu yang bersamaan dalam kondisi diborgol dan dilakban mulutnya," lanjutnya.

Jajuli mengatakan, karena tempat kejadian perkara (TKP) berada di wilayah Bekasi Timur, korban lalu diserahkan ke Polsek Bekasi Timur, Polresta Bekasi Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement