Jumat 20 Jun 2014 17:12 WIB

Jakarta Fair Kemayoran, Surganya Pecinta Jam Tangan

Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta jam tangan wajib datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2014. Sebab, berbagai jam tangan merek terkenal dijual dengan potongan harga yang menggiurkan. Unit yang dijual juga merupakan keluaran terbaru.

Zona jam tangan terletak di Hall D2, yakni bagian paling utara hall itu.

Bicara soal jam tangan, Casio menawarkan produk-produknya dengan potongan harga 10 persen. Di stan ini anda bisa menemukan jam G Shock, Baby G ataupun jam lain keluaran Casio.

Kalau anda mencari jam yang lebih elegan atau 'classy', tengok saja disebelahnya. Ada jam merek Citizen. Jam pabrikan Swiss ini memberikan potongan sampai jutaan rupiah. Bergantung produk yang anda minati.

Bergeser sedikit ada stan full time. Nah, jam merek caterpillar, jeep dan banyak lagi dipotong harganya sampai 70 persen. Harganya terjun bebas. Harga asli jutaan bisa dibeli dengan harga ratusan ribu rupiah. Jam dengan tampilan maskulin dan feminim juga turut dipamerkan di sini.

Persis di sebelahnya lagi ada stan time track. Yang satu ini menjual jam berbahan baku karet. Cocok buat ABG yang ingin tampil trendi dan gaul. Stan ini juga menawarkan potongan harga hingga 70 persen. Menarik bukan?

Selain produk jam tangan, produk perlengkapan dapur serta furnitur juga memberikan penawaran harga menarik.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stan pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka.

Pameran akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 pada akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement